Home » Uncategorized » Sejarah Domino

Sejarah Domino

Pasti setiap orang di dunia mengenal permainan domino! Yah, mungkin tidak semua orang, tetapi banyak yang dan menyukai perjudian itu karena tahun-tahun awal. Sekarang, Anda akan bertanya pada diri sendiri, ‘apa sejarah domino’? nah, mari kita temukan…

Referensi paling awal yang diketahui tentang tanggal domino kembali ke Dinasti Yuan di Cina pada tahun 1200-an iklan. Rekreasi modern muncul di Italia pada abad ke-18. tapi, itu tetap sebuah thriller bagaimana versi domino bahasa Cina berkembang menjadi olahraga yang sebenarnya; diyakini misionaris Italia mengirimkan olahraga ke Eropa dari Cina.
Sekarang setelah Anda mengetahui sedikit tentang sejarah domino, mari temukan game dari agen sbobet terpercaya pada bonus sbobet bola yang menarik ini dengan lebih detail. kita bisa membahas bagaimana asal mulanya, cara memainkannya, dan apa aturannya. Jadi, jika Anda siap untuk mempelajari semua yang ingin Anda ketahui tentang permainan domino yang menarik, maka mari kita mulai !

Sejarah Domino

Pendahuluan

Permainan ini dimainkan oleh atau 4 orang laki-laki dan perempuan, dengan dua puluh delapan bagian gading lonjong, tidak dapat disangkal di punggung bawah, tetapi di bagian muka dipisahkan oleh garis hitam di bagian tengah, dan menjorok dengan bintik-bintik, dari satu ke enam ganda, yang potongannya adalah double-blank, ace-clean, double-ace, deuce-clean, deuce-ace, double-deuce, trois-clean, trois-ace, trois-deuce, double-trois, empat -kosong, 4-ace, 4-deuce, 4-trois, double-4, lima-bersih, 5-ace, 5-deuce, 5-trois, lima-empat, double-lima, enam-bersih, enam-ace , enam-deuce, enam-trois, enam-empat, enam-5, dan double-enam. kadang-kadang satu set ganda dimainkan, di mana dua belas ganda adalah yang terbaik. pada kelulusan olahraga, domino dicampur dengan benar, dengan wajah menghadap ke bawah. setiap tubuh menarik satu, dan jika empat bermain, orang yang memilih maksimum 2 adalah pasangan, melawan mereka yang menggambar dua terendah; menggambar yang terakhir juga berfungsi untuk memutuskan siapa yang akan meletakkan bagian utama, itu dianggap keuntungan yang luar biasa. Setelah itu setiap peserta mengambil tujuh buah secara acak

Domino

Cina Sebagai Kota Domino Pertama

Seperti disebutkan di atas, bentuk permainan tertua yang dianggap berasal dari Cina sepanjang Dinasti Yuan. seseorang bernama Zhou Mi menulis tentang hal itu dalam teksnya yang berjudul Mantan peristiwa di Wulin suatu tempat antara 1232 dan 1298. Di dalamnya, ia menyebut masing-masing ‘pupai’ (domino) dan kubus sebagai gadget yang ditawarkan oleh penjaja selama perjalanan. masa pemerintahan Kaisar Xiaozong antara tahun 1162 dan 1189.

Salah satu kekuatan utama Domino adalah kemampuannya untuk menyinkronkan catatan dan kode. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat formulir bersih yang ringan, dan pemangku kepentingan internal dapat menggunakan birokrasi tersebut untuk memasukkan statistik ke dalam database. Domino juga memberikan bantuan untuk titik akhir API relaksasi. Domino juga dapat meng-host titik akhir API lainnya, yang memungkinkan pengembang untuk membangun dan mengontrol program internet menggunakan era ini. Anda tidak perlu menjadi seorang jenius komputer untuk memulai dengan Domino.

Dalam olahraga ini dimainkan dengan tetap dari ubin persegi, yang dikenal sebagai domino. Domino dibuat dari berbagai bahan selama berabad-abad. domino sehari-hari adalah sekitar satu inci besar dan dua inci panjang. mungkin ada wajah dan punggung untuk setiap ubin domino. Bagian belakang bisa dibersihkan atau dihias. tergantung pada peserta, ini dapat berkisar dari satu set ke set lainnya. Anda bahkan dapat memainkan permainan domino ke iPad Anda.

Varian lain dari olahraga ini disebut balita dan bertiga. Maksud dari permainan ini adalah untuk membangun urutan pasangan kartu domino, atau “berakhir.” pemain mencoba untuk membuat total lima atau tiga habis dibagi melalui dua ubin, dan jika keseluruhannya habis dibagi 5 atau 3, peringkat peserta. Rekreasi domino dapat dimainkan dengan rekan atau dengan pria atau wanita yang belum menikah.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *